LOGO SEKRETARIAT DAERAH
Beranda > Berita > Kepala Upt Puskesmas Suranadi Terima Praktek Poltekkes Kemenkes Mataram
Berita Utama

KEPALA UPT PUSKESMAS SURANADI TERIMA PRAKTEK POLTEKKES KEMENKES MATARAM

Posting oleh puskesmassuranadilobar - 19 April 2024 - Dilihat 122 kali

Suranadi - Poltekkes Kemenkes Mataram merupakan salah satu perguruan tinggi yang menyiapkan tenaga kesehatan dengan keahlian tertentu. Salah satu Program Studi yang ada di Kampus tersebut adalah Program Studi DIII Teknologi Laboratorium Medis.

Mahasiswa yang belajar disana dituntut untuk memiliki pengalaman kerja. Oleh karena itu dari Poltekkes Kemenkes Mataram Prodi DIII teknologi Laboratorium Medis mengajukan Program Praktek Pembangunan Kesehatan Masyarakat (PPKM) bagi mahasiswa semester VI.

Pada hari ini Jum'at 19 April 2024 Kepala UPT Puskesmas Suranadi Bapak H. Billia Milkan, S.ST menerima langsung mahasiswa yang akan praktek di Aula UPT Puskesmas Suranadi. Mahasiswa yang berjumlah 6 orang didampingi oleh Dosen dari Poltekkes kemenkes Mataram. 

"Kami harapkan mahasiswa dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya kesempatan praktek ini, jika ada permasalahan atau sesuatu yang belum dipahami maka silahkan bisa langsung disampaikan kepada pembimbing Praktek." Pesan Kapus yang akrab disapa Pak H.Bill.

Semoga dengan kegiatan Praktek ini mahasiswa mampu memberikan pengalaman belajar untuk mengaplikasikan sikap, pengetahuan dan keterampilan dalam melaksanakan tugas pokoknya sebagai tenaga ahli laboratorium medis.

 

UPT PUSKESMAS SURANADI PEDULI

Melayani dengan Ramah dan Ikhlas


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *